Senin, 02 Mei 2016

Berhenti Berharap


mungkin ini lagu yang paling bisa menggambarkan keadaan gue belakangan. gue tadinya percaya kalo cinta sejati itu bener2 ada. cinta sejati ibarat cahaya yang mampu menerangi hati. itu yang gue selama masa2 pacaran dulu. tapi apa yang terjadi kemudian sungguh menohok. apa yang gue alamin bener2 merubah sudut pandang gue.

ga ada yang namanya cinta sejati.
kasih sayang itu belum cukup kalo ga diimbangi dengan kasih uang

temen2 gue berusaha meyakinkan kalo gue cuman belum menemukan cinta sejati gue. tapi setelah apa yang gue alamin, kayaknya bakal susah buat gue untuk percaya lagi kalo cinta sejati itu beneran ada.

ya seperti yang dibilang ama lirik lagu ini
"aku tak percaya lagi akan guna matahari
yang dulu mampu terangi sudut gelap hati ini"

Kau ajarkan aku bahagia, Kau ajarkan aku derita
Kau tunjukkan aku bahagia, Kau tunjukkan aku derita
Kau berikan aku bahagia, Kau berikan aku derita..
ah, story of my life



Tidak ada komentar:

Posting Komentar