Minggu, 08 Mei 2016

Datang lagi dan lagi dan lagi

Ingatan tentang dia datang lagi
padahal aku kira, diriku sudah baik2 saja
sudah bisa move on sepenuhnya
tapi ternyata aku cuma membohongi diriku sendiri

aku tidak baik2 saja
hatiku terluka sangat dalam
mungkin akan sulit untuk sembuh seperti sedia kala
mungkin akan meninggalkan bekas luka

aku tidak tahu bagaimana caranya menghilangkan perasaan ini
berbagai cara sudah aku lakukan
tetapi sejauh ini hasilnya nihil

aku berusaha memaafkan dirinya
memaafkan diriku sendiri
mencari kesibukan

tapi semuanya sia-sia

untuk sejenak pikiranku teralihkan, tetapi kemudian ingatan itu datang lagi
datang begitu tiba2 tanpa peringatan
entah sampai kapan aku akan merasakan ini

ingin rasanya aku menyerah saja
tapi pikiranku berkata aku bukan orang lemah
yang bisa kalah oleh cinta
sayang hatiku berkata lain, dia terjatuh kalah

saat semuanya datang yang bisa kulakukan hanyalah menumpahkan semua isi kepalaku disini
tidak berharap dibaca oleh banyak orang
hanya berharap perasaan dan pikiranku jadi lebih baik
setelah menumpahkan semuanya disini

ah, story of my life

kenapa aku harus merasakan cinta
kalau pada akhirnya hanya merasakan derita tak berkesudahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar