Senin, 09 Mei 2016

Seandainya Saja...

Seandainya saja bisa kembali ke masa lalu, aku akan kembali ke masa itu
dan mengubah semua keputusanku
memberi tahu diriku di masa lalu untuk mengambil pilihan lain

seandainya saja sand of time betul2 ada, aku akan kembali ke masa itu
kembali ke masa itu dan mengubah keputusanku saat itu
sehingga aku tidak perlu mengenalnya

sehingga aku tidak perlu merasakan sakit hati
merasakan dicintai, tapi ternyata bukan cinta yang sesungguhnya
karena semudah itu dia berpaling ke laki2 lain

Seandainya saja bisa kembali ke masa lalu, aku akan kembali ke masa itu
aku akan mengubah keputusanku
sehingga aku tidak perlu membuang 2 tahun sia-sia
diterbangkan sangat tinggi tapi kemudian dihempaskan ke bumi

tapi penyesalan selalu datang terlambat
apa yang sudah terjadi tidak akan bisa terulang lagi
yang bisa kulakukan hanyalah mencoba mengambil hikmah dari semua ini

mengambil hikmah....sesuatu yang sampai saat ini belum bisa aku lakukan

kenapa aku harus bertemu dengannya?
kalau pada akhirnya hanya sakit hati yang tersisa
kenapa aku harus mencintainya dengan tulus?
kalau ternyata dia sendiri dengan mudahnya berpaling ke laki2 lain

berlagak masih bilang sayang, padahal disana dia bersenang2 dengan laki2 barunya

terlalu banyak pertanyaan yang aku sendiri tak bisa menemukan jawabannya...

ah, story of my life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar