Senin, 16 Mei 2016

Feel so Lonely

ternyata setelah mendapatkan pencerahan, masalah gue belum sepenuhnya selesai. ada rutinitas tiap weekend yang gue alami sejak putus: kangen dan kesepian. ya, gue merindukan masa2 pacaran dulu, dan ini sekaligus membuat gue juga merasakan kesepian.

sudah 4 bulan berlalu, dan gue masih merasakan kesepian tiap weekend tiba. berbagai cara udah gue lakuin buat mengusir kesepian ini. seringnya, gue mengisi weekend dengan hang out bareng temen2. tapi itu semua ga ngefek sama sekali. anehnya, pas gue hang out ama temen2, gue justru merasa terasing. sekeliling gue rame, mereka ngajak ngobrol ama gue. tapi gue tetep aja merasa kesepian.

biasanya, perasaan kesepian ini makin menjadi saat gue balik ke rumah. saat gue sendirian di rumah.

gue masih belum menemukan cara buat menghilangkan kesepian ini. temen2 gu bilang, perasaan kesepian ini akan hilang seiring berjalannya waktu. tapi gue pribadi nyaris frustasi tiap perasaan kesepian ini dateng. dan gue juga merasakan kesepian yang gue alami ini sama aja dari minggu ke minggu. ga memudar sama sekali.

entah sampai kapan gue merasakan ini semua

kalo ada yang punya saran, tolong beri masukan buat gue dengan meninggalkan komentar dibawah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar